ROTI SELAI: ‘Nyempil’ yang Nikmat

Tempat ini Akuย tahu tidak sengaja, pernah dibahas oleh celebgram favorit (lupa yang mana, saking banyaknya hehe). Nah, beliau itu (kayaknya sih yang itu ya) andalan Akuย deh kalau cari lokasi yang asyik di Bandung. Suatu hari, diposting lah tempat ini.

Continue reading “ROTI SELAI: ‘Nyempil’ yang Nikmat”

Advertisements

Resensi Jujur: CRITICAL ELEVEN

Udah lama banget pengen tulis resensi buku ini, tapi urung selalu. Kenapa? Sepertinya karena banyak orang, dan teman juga, yang memang suka banget dengan buku ini. Jadi mau berpendapat yang agak berbeda, maju-mundur.

[SPOILER ALERT]

Oke. Langsung ya, nih. Menurut saya, Critical Eleven ini…

Continue reading “Resensi Jujur: CRITICAL ELEVEN”

Novel “Hujan Bulan Juni”: Sebuah Mesin Waktu

IMG_2407

Saya girang menemukan buku ini. Sebagai penggemar rangkaian kata SDD, puisi ini pasti membekas di hati. Terlepas dari jalan ceritanya mengenai apa, saya lebih penasaran dengan pemikiran SDD tentang cerita di balik puisi itu sendiri. Siapa yang tabah? Hujan seperti apa? Kisah cinta (pastinya) yang bagaimana?

Continue reading “Novel “Hujan Bulan Juni”: Sebuah Mesin Waktu”