Surprise Gift

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/738/931268/files/2014/12/img_1089-0.jpg

Ini hadiah ulang tahun dari suami. Saya memang sudah mengutarakan kesukaan pada brand tiedye bikinan temen kantornya. Saya belum tanya sih model ini pilihan siapa. Tapi yaa positive thinking saja kalau ini pilihan suami, hehe.

Tapi yang lucu itu cara dia kasihnya. Ceritanya mau surprise sepertinya. Jadi suatu malam, sepulangnya kami dari rumah Nenek, dia minta tolong diambilkan pakaian dalam. Saya pikir karena memang kamar gelap (Ara sudah tidur) dan lemari baju memang berisik jadi dia tidak mau membangunkan Ara.

Sewaktu saya buka lemari baju, memang ada sesuatu yang jatuh. Tapi saya kira itu baju, karena gelap. Ternyata itu surprise-nya. Jadi suami harus menunjuk dulu baru sadar. Ahahaha.

Lucu. Karena suami bukan tipe yang suka kasih kejutan. Terharu.

Terima kasi, sayang. I love you anyway.

Leave a Reply

