35 week + 0 day

Shortness of breath. Baru dapat istilah ini untuk sindrom belakangan. Rasanya seperti sesak nafas dan ga nyaman kalau berbaring. Ya semacam heartburn. Sebenarnya bisa diatasi dengan relaksasi, mengambil nafas pelan-pelan dan sebagainya. Tapi entah kenapa beberapa hari pikiran saya ke mana-mana, jadi mau menenangkan diri sendiri juga susah. Akhirnya, saya memilih mencari kesibukan yang lain selain tidur.

Malam kemarin tidak tidur sama sekali. Mungkin malam ini juga. Saya sempat berpikir, apa ini namanya persiapan untuk begadang bersama anak? Hehe. Mungkin.

Ah. Ada sedikit kecemburuan dengan rekan-rekan yang sudah lebih dulu melahirkan. Seperti apa rasanya ya? Mungkin susah dijelaskan. Tapi bahkan saya tidak ingin mendengar jawabannya, ingin merasakan sendiri saja.

Persiapan alhamdulillah sudah lebih baik dari sebelumnya. Mungkin tinggal melengkapi untuk yang mau dibawa ke rumah sakit. Kamis kemarin belum sempat ke dokter karena suami belum sempat cuti. Padahal sudah kangen berat sama Kakak Ara dan penasaran berat badannya. Yang penting sekarang keadaan janin baik-baik saja itu sudah cukup menebus semua ketidaktenangan ini rasanya.

Sudah dulu ya. Sepertinya hormon ibu hamil sedang bekerja, saya sedang tidak mood sama sekali.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s