29 week + 3 day

I’m officially resigned! *joged belly dance* *langsung berhenti karena kontraksi* Rasanya seneng, lega, sama ecstatic juga ngerencanain mau ngapain aja setelah resign ini. Berusaha buat sabar menanti masa-masa waktu kosong besok-besok, sama buat sabar juga kalau rekening semakin berkurang hehe. Makanya, saya juga mau banyak belajar mengatur keuangan di masa luang ini, terutama karena menyambut si kecil Kakak Ara.

Ngomong-ngomong, Kakak Ara alhamduLillah sehat sepertinya, terutama kalau dillihat dari banyaknya gerakan unyel-unyelnya. Paling banyak biasanya kalau menjelang malam. Dan tiga malam berturut-turut ini, bundanya masih di luar rumah teruuss–nakal yah. Dia uda gerak-gerak pas lagi buka bareng temen-temen suami tadi malam, di bus juga. Sebenernya gerakannya bikin senang dan lega, karena kata dokter tandanya janin sehat. Tapi beberapa saat memang mengundang nyeri dan kontraksi. Huhu. Tapi nikmati saja yaa, pikir positif dan optimis, kalau kata dokter Budi.

Kontraksi belakangan memang sering membuat tidak bisa tidur, terutama saat telentang, dan nyeri saat berganti posisi. Suami cuma dengerin saya nyeri-nyeri, karena dia juga bingung mau ngapain. Kalau pun akhirnya dia sudah terlelap sementara saya masih misuh-misuh juga yaa podo wae, mau gimana juga yah. Akhirnya saya tidur juga sih karena dipaksa merem terus dan karena uda malem juga. Mungkin karena kecapekan pulang malam terus, belum lagi kalau kemarin-kemarin habis pulang malam paginya langsung berangkat lagi, heu. Sekarang sih enak karena sudah resign.

Tapi kasihan juga Ayah masih harus bangun pagi untuk kerja. Cium ah dari jauh :*

Saya masih belum puasa, belum berani ga nurut sama suami dan dokter lagi, hehe. Walaupun rasa pengen coba puasa pasti masih ada. Mungkin lihat berat badan janin dulu pas konsultasi berikutnya ya.

Online window shopping lagi di-stop dulu, biar bisa lebih rileks dan tenang. Mungkin nanti setelah lebaran baru dimulai, dan itu pun bukan online shop. Saya sudah memutuskan, kalau untuk anak pertama ini saya tidak mau coba-coba, karena kan belum tahu bahannya seperti apa dari online shop. Mungkin nanti kalau sudah besar atau anak kedua. Tapi itu juga mesti dari online shop yang recommended dan punya reputasi. Hihi. #eh #kode

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s