H – 4 Hari

Ga kok, ga tegang. Hehe. Sebenarnya saya malah menikmati waktu-waktu bersama keluarga inti, sebelum keluarga lain berdatangan. Nih sore ini Eyang saya dari Surabaya mau datang, besok nenek saya mau menginap di rumah. Saya bayangkan besok rumah sudah mulai ramai.

3 hari saya ga posting. Ternyata susah juga mau posting satu hari satu posting. Ada aja yang mau dikerjakan, atau malas. Hari Senin sebenarnya saya ga kemana-mana, paling hanya keluar beli selop untuk akad di Bogor, tapi ga nemu juga. Baru hari Selasa saya ke Jakarta dan menemukan selopnya. Memang pilihan di Jakarta lebih banyak ya!

Hari ini pun saya ga ke mana-mana, hanya beres-beres kamar saja. Sekalian siap-siap karena mau ada Eyang. Seprai dan bed cover sudah selesai dicuci, dan saya puas! Sekarang sudah terpasang manis di kamar kami. Belakangan ini juga saya lagi rajin-rajinnya masker pake buah/sayur asli. Baru sukses pake kentang dan timun sih, itu juga baru dihaluskan ga ampe rata jadi pas ditaro di muka tuh yang ampe beleber ke mana-mana airnya. Kali pertama coba, airnya tumpah-tumpah di sofa. Kali keduanya, saya alasi pake handuk tebal, lumayan. Mungkin karena ga ampe halus ya.

Besok itu yang lumayan sibuk. Pertama, mau fitting baju akad dan resepsi; dua-duanya bisa dicoba besok jadi sekalian. Kemudian, manicure pedicure buat siap-siap pengajian dan resepsi keesokan harinya (Jumat).

Kalau ada waktu luang, seperti sekarang, saya mencoba untuk membaca buku-buku nikah. Atau hanya menenangkan diri saja. Untuk olahraga, kurang dilakukan karenaaa…bukan cuma malas sih, tapi karena waktu saya mencoba stretching, hasilnya kaki saya gemetaran waktu ikutan beres-beres. Yaa emang sih namanya juga jarang olahraga. *shame*

Baiklah. Saya mau lanjut baca buku dan shalat Ashar dulu. Doakan semoga besok saya keluar tidak dilarang-larang oleh kedua nenek saya. 🙂

Leave a Reply

