H – 7 hari

Resmi sudah H minus 1 minggu. Rasanya? *senyum* Tidak tahu harus merasakan apa. Belakangan saya memilih untuk mengatur waktu ibadah, istirahat, dan olahraga. Semuanya untuk satu minggu ke depan. Terlambat? Lebih baik daripada tidak sama sekali, kan?

Hari ini, juga hari kemarin (tidak sempat buat post karena kecapekan), saya di rumah saja bersih-bersih dan rapih-rapih kamar, terutama. Kemarin sempat keluar sebentar untuk ambil gamis yang baru dijahit untuk dipakai saat seserahan. Gamisnya dibuat dari kain yang dikasih calon ibu mertua saya waktu saya ulang tahun. Makanya saya sengaja pakai kain itu untuk seserahan. Proses jahitnya sempat tertunda, karena memang saya senang menunda-nunda pekerjaan. Baru dijahit kira-kira seminggu yang lalu, itu juga sudah hampir panik karena belum dapat penjahit yang cocok (bukan karena tidak cocok, tapi karena saya di Bogor hanya hari Minggu dan kebanyakan penjahit langganan hari Minggu tutup. Sangat serba salah ya). Penjahitnya bahkan adalah tante dari teman saya (tetangga kos), yang tanpa sengaja bertemu di bus Bogor beberapa hari sebelumnya, dan tanpa sengaja saya tercetuk tanya penjahit di Bogor. AlhamduliLLah. 🙂

Lalu, Anda kira hanya baju gamis untuk seserahan saja yang belum jadi? Oh, tentu tidak. Sampai hari ini, baju akad dan baju resepsi saya belum selesai. Hore! Baju akad saya sebenarnya sudah jadi, tapi ternyata mama memutuskan untuk dipayet (padahal saya tidak mau, tapi mengalah saja). Jadilah ditaro lagi di penjahit untuk dipayet. Dijadwalkan sih hari Selasa (4 Jan 2012) selesai. Sementara untuk baju resepsi, ini keinginan perias saya yang mau bikin baju buat saya karena baju yang sebelumnya saya pengen ternyata…sempit (agak ga enak juga bacanya ya). Jadilah kami bikin baju baru! Dan sekarang masih dipayet sampai hari Kamis (5 Jan 2012). Hebat.

Saya hanya pasrah. (Oh iya tentang pasrah dalam proses menikah, saya mau bahas di post sendiri yah.)

Hari ini saya beres-beres barang untuk masuk kamar kami. Mama saya yang hebat sengaja membuatkan kamar baru di area L rumah kami. Jadilah sekarang terkadang saya isi waktu dengan merapikan kamar, mengisinya dengan barang-barang dari kamar sebelumnya atau kamar kos. Hari ini melegakan karena cukup selesai, sehingga besok-besok saya bisa fokus ke hal lain (ibadah, istirahat dan olahraga).

Leave a Reply

