Sumpah Pemudi

Saya Asri; mahasiswa, karyawan swasta, dan calon wirausaha. Sepertinya hidup di negara ini tidak bisa berjalan lancar jika hanya mengeluh saja. Atau malah kebanyakan berpikir konsep, tanpa eksekusi. Atau bahkan tidak ada rencana sama sekali.

Saya belajar lagi, karena ingin melakukan sesuatu untuk bangsa ini. Jika memang saya bisa membantu mengurangi tingkat pengangguran intelektual, saya akan bangga sekali (walau itu rencana jangka panjang).

Saya juga akan menjadi ibu; karenanya sekarang saya melakukan semua yang saya bisa memastikan hanya makanan baik dan halal saja yang masuk ke dalam tubuh saya. Serta, terutama, menambah pengetahuan parenting dari berbagai pihak.

Ini sumpah saya, hari ini.

Leave a Reply

