Lepas

Ya Allah…

Bantu aku melepaskan beban ini. Aku tahu perlahan Kau kirim perantara-Mu untuk membantu melepaskan bebanku satu persatu.

Kalian bisa mengira masalahku ini ringan; hanya sebuah sensitivitas belaka yang tidak menarik. Tapi bagi saya berarti sebuah perang pemikiran lainnya. Andai kalian memiliki sebuah hati yang utuh; saya memiliki sebuah hati, pemikiran hati, penglihatan hati, pendengaran hati…

Rumit. Setiap permasalahan memiliki berbagai pandangan dari setiap bagian hati saya.

Lepaskan, ya Allah. Agar hamba bisa konsentrasi kembali; back to the right track I’ve took before.

One thought on “Lepas

  1. youlis77lafine says:

    yoilah,semoga dilepas dan menjadi lebih baik.
    wuehehhehe.
    jgn lupa baby oil hari ini,udah dipakai belum?wuehehhee 😛

Leave a Reply

