Sabtu Siang

Tumben nih hari Sabtu enggak ngapa2in, hanya bersantai di rumahku yang dingin. Enaknya setiap hari seperti ini yaa… Ha ha..  Kerjaannya hanya tidur-tiduran di depan TV, nonton sambil makan makanan kecil sisa tadi malam. Saat terasa bosan, aku pun beranjak dan mengganggu orang-orang di sekeliling rumah; menggelitik mbak yang tengah memasak di dapur (beruntung sudah kabur sebelum dlempar buncis), menanyakan hal-hal sepele pada bapak di garasi (kabur kalau udah dikacangin ama beliau), bersahut-sahutan ledekan dengan adikku yang sedang merakit komputer, dan terakhir ke mama (pun ngobrol enggak penting).

Akhirnya, kusadari bahwa sabtu pagi sangat membosankan di rumah. Males ke luar rumah juga tapi… Tak lama kemudian, saat tengah tidur-tiduran, aku pun ketiduran beneran sampai jam 1 siang. Aaaarrrgghh, gmana sih… Belum mandi lagi… Segeralah ke kamar mandi dan langsung terasa segar. Setelah itu, saat berada di ruang tengah, aku mempertanyakan ke mana orang2? Ternyata semua tidur di ruang masing2… Sebal..

Aku pun duduk di ruang tengah, makan kue pancong sisa sambil bengong. Mau ngapain nih? TV acara enggak enak, kumatikan saja.. Akhirnya melihat ke bawah TV dan kulihat perangkat PS, dan berpikir kenapa enggak maen Harvest Moon aja? Secara itu game yang paling buang waktu.. Tapi aarrrgghh baru inget kalau aku udah tamat maen itu dulu.. 😐

>>ko ga penting banget nih hari….?

Akhirnya aku duduk di depan laci PS, tak sadar tangan asal2an ngerapihin cd-cd game di sana. Asik juga nih, berdasarkan pengalaman, setiap aku ngerapihin (oprak-aprik) tempat CD, aku akan mendapatkan harta karun (CD yang hilang), hahaha… Hari ini pun juga. Setelah mengotori tangan dengan debu, aku mendapat: CD drive Samsung, VCD seri2 cerita rakyat Dancow yang emang aku cari-cari untuk ditonton suatu saat, VCD resep2 dari Femina, kaset the Beatles-ku yang hilang, CD Game Shark, CD RollerCoaster Tycoon-ku yang hilang, DVD Spiderman dan Said It is So…. Huihihihi, dapat benda2 hilang…

Sabtu siang ku tak sendiri, bersama CD2ku yang hilang….

Leave a Reply

