Telepon Aneh dan Psycho

Aduh, ampuuun… Ga mau angkat2 telepon malem2 dari nomer unknown lagi deh..

Jadi ceritanya, lagi tidur sangat-sangat lelap, sekitar pukul 3 pagi ada bunyi keras banget dari ponselku. Umm, maksudnya telepon. Tapi karena biasanya aku harus masang alarm dengan volume dering yg luar biasa besar, jadi sedikit kaget ketika mendengar bunyi telepon setiap malam. Nah, malam itu juga mengagetkan. Plus aku pake enggak sadar dulu beberapa detik: menggenggam ponsel tapi tidur lagi. ADUH.

Oke, akhirnya sadar kalau itu bunyi telepon. Aku coba angkat dan bicara senormal mungkin, “Halo?” Tek, langsung terputus. Ih, iseng banget kan? Tidur lagi deh. Eh, beberapa menit kemudian nelepon lagi beliau (entah siapa). Aku angkat lagi, ini nih percakapannya:

aku>> “Halo?”

si psycho (cowok)>> “Halo Sayang.”

aaaaaaaaaaarrrrrrrggghhh……. Serem ih! Jijik, jijay….. :< Detik berikutny aku langsung matiin. Psycho bangeeeet siih,, aarrrrgggghhh…..  Takut…

Setelah itu, aku tidur lagi sambil berusaha menghilangkan pikiran itu. Bagaimanapun, karena pernah memiliki bad memory tentang itu, aku takut orang2 yang sama yang nelepon>>alasan kenapa ganti nomer. Mikiiir aja, tau dari mana ya nomer baru aku? Udah takut aja tuh. Tapi rasa takut terkalahkan oleh rasa ngantuk. Tidur dalam damai tuh ceritanya…

TAPI, kemudian ada SMS masuk. ADUH, udah males aja. Eh, bener dari nomer yang sama. Dan tulisannya ANEH banget deh. Ini yang dibilang aneh. Lupa persis isinya tapi inget banget kata2 depannya seperti: simpenan, suami… Arrrgghhh… Itu baris pertama, yg kebawah2nya aku enggak baca karena uda enggak niat lagi.

Clearly kalau orang itu uda psycho tapi more than that. Enggak ada kerjaan bikin jantung orang lompat2 karena serem, enggak ada kerjaan jam3 pagi isengin orang dan bukannya QL… Psycho.

2 thoughts on “Telepon Aneh dan Psycho

  1. Assalamu’alaikum

    Hihihi jijik ya…
    kemarin ana jg nih disms2 ga jelas. Pura-pura kenal. Untung ga ditelpon.
    Btw ukhti inget sama tukang ojek yang aneh dulu ga? 😀
    mungkin kah??? Jangan-jangan
    becanda ya….
    Wassalamu’alaikum

Leave a Reply

