Nyanyi pun Salah… Apa Kata Dunia?

Kejadiannya di kelas, ketika dosen lagi menerangkan di depan. Tanpa sadar, aku pun bersenandung, “Ching ai, ching ai.” [P.S.: maklumi yaa, soalny kalau lagi bosen dan bete banget yang aku lakukan tuh menyenandungkan lagu yang terpikir pertama di pikiran. Naah, kbetulan lagu yang terpikirkan yaa lagu Ching Ai itu, huehehehe]

Nah, terus, temen yang duduk d sebelahku itu nengok sambil memandangku dengan heran. Pikirannya kali, nie orang waras enggak sie. Eh, baru aja mulai konsen dengerin dosen, temenku yang itu komentar, “Gw tau tuh lagu.” Padahal yang ngomong non-muslim. Trus dia cerita kalau rumahnya deket masjid dan masjid tersebut tiap hari tuh sering banget masang lagu-lagu Rayhan termasuk itu. Jadilah dia bisa dibilang apal ama lagu-lagu itu.

Yang bikin aneh tuh, terus dia komentar tentang betapa bosan dan anehnya denger lagu-lagu nasyid begitu… Hmm, sebenernya, iya juga sih. Tapi gimana lagi, namanya juga masjid.. Mungkin resiko bersosialisasi ya.
Tapi pinter juga tuh masjid, lagu2nya keren-keren begitu… Hmm, bisa ditiru tuh..

*ko garing yaa

Advertisements

2 thoughts on “Nyanyi pun Salah… Apa Kata Dunia?

  1. hendry says:

    klo d manokwari bukan mesjid Rie yg sering masang lagu2 bgitu…..gila banget gak, gereja yg deket sm rumah dines gw dsini masang lagu2 rohani kenceng2 pas azan subuh berkumandang, bahkan sampe 1 jam selanjutnya.
    dia gak mau kesaingin kali ya…tp yg gw tau daerah laen gak begitu koq?
    bikin gak enak hati jg sih, tp bener kta loe mungkin itu resiko bersosialisasi coz dsini mayaoritas non muslim.

  2. siuli says:

    ahahaha…LOL..
    kasian bgt tu temen u yg mendengarkan lagu nasyid tiap hari..
    saya rasa normal klo dia bilang sampai bosan dengar lagu2 begitu. jangankan lagu rohani, lagu sekuler yg seasik apapun pasti bosen klo didengar setiap hari.

    ya, bukan resiko bersosialisasi, tapi keuntungan.

    btw Hendry, gereja di sana sepertinya memang ga mau kalah tuh ahahha…
    enjoy 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s