Mau Diet…..

Diawali ketika berada di Anyer, menyadari bahwa aku adalah satu-satunya cewek yg makannya banyak… Ih, mereka yang emang jaim atau aku yang emang ga bisa jaim ya?! Itulah kenapa jadi mikirin juga tentang diet. Hmm, sebenarnya uda baik belum yaa nie pola makan..? Kata temen2 sie, mereka enggak pernah liat aku enggak makan. Waah, bahayany di mana tuh..

Td tuh, bener2 tadi, aku dikomentarin siapa tahu kena diabetes. Adoo, temen aku bukan sie, nakutin bgitu. Hmm.. Nah, karena ditakutin gitu akhirnya mau enggak mau aku mesti mengawasi pola makan nie. HARUS. Aku enggak mau ngerepotin ‘keluarga’ aku nanti dan aku jelas-jelas enggak mau jadi istri/ibu yg penyakitan…. Hmm, niat yang indah. Semoga Engkau mendengarkan dan menyertai aku selalu dalam setiap langkah… Eh, ngomong-ngomong tentang langkah, workout paling ringan yang bermanfaat tuh jalan lho. So, berarti biar skalian bisa iklan anlene [ups, sebut merek], aku juga bisa menyehatkan diri nie… Jalan-jalan ah ke mal; trus pas kuliah enggak usah naik lift, klau bisa malah naik tangga darurat aj [aiiih]; hmm, jalan dr anggrek k kijang lumayan juga tuh; naik turun kos sambil lari; pulang ke rumah enggak usah naik ojek, turun di stasiun tnahabang enggak usah naik M09, jalan aja ampe pertigaan naik M11; mau pergi enggak usah manggil ojek, jalan aja ampe jalan raya.

 Waah, ternyata banyak objek jalan nie d skitar aku. Inilah knapa enggak dimanfaatkan dr dulu.. Hmm, namanya juga penyesalan yang terjadi belakangan…. Yang jelas, lebih banyak jalan lebih baik. Hidup jalan kaki!

Advertisements

One thought on “Mau Diet…..

  1. ayo jalan kaki… hehehehe… lumayan bgt lho lewat tangga darurat dari lantai 1 ke lantai 8 atau sebaliknya, aku udah pernah nyobain… “efeknya” langsung kerasa, celana tiba2 jadi kedodoran… pertanda bagus kan? 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s