Pekerja Sepertiku

Hmm.. Malam. Udah pukul stengah empat dini hari, hampir mendekati subuh. Untungnya tadi udah tidur lumayan lama, jadi sekarang enggak terlalu ngantuk lah.. Nemu artikel bagus nich dari Buletin UBiNus, tumben. Bukannya percaya astrologi sich, tapi cuma mau membandingkan sesuatu. Lagian ini bukan ramalan, hanya karakter.

PEKERJA SAGITARIUS
Pekerja Sagitarius cenderung keras kepala [sip lah], ceria [haah, kadang2], dan selalu siap membantu [right]. Mereka memancarkan percaya diri yang tinggi [haha, no comment] dan menerima tugas bagaikan tiada hari lain untuk bekerja [sort of]. Mereka bahkan berani menerima tantangan proyek sulit selama proyek itu menantang dan membuat mereka terlepas dari rutinitas [absolutely right]. Mereka cukup beruntung, karena kepribadian mereka yang bersinar [ha] dan antusiasme tinggi mereka memuat mereka nampak bagaikan titik terang di kantor [enggak selalu sih], atau kalau tidak [naah], maka para rekan kantor akan segera membangun perasaan bermusuhan terhadap rekan yang nampak sombong dan flamboyan [hmm, enggak ngerti]. Kecenderungan mereka untuk membesar-besarkan sesuatu [haha, bener banget] dan juga untuk menerima beban lebih dari kemampuan mereka pada umumnya menyebabkan jadwal yang meleset [you’re correct].

Bukan karena mereka malas atau suka menunda-nunda [hmm, sort of sih seperti itu], tetapi karena antusiasme mereka terkadang terlalu menguasai [naah, lebih bener]. Mereka memiliki sikap yang easy going [YEAH] yang memungkinkan mereka tetap tersenyum walaupun segala sesuatunya kacau [tergantung ‘sesuatu’ny juga sich]. Hanya karena mereka fleksibel dan easy going, maka tidak berarti bahwa mereka tidak akan mengatakan bagaimana persisnya perasaan dia ketika bekerja [nah, not me]. Mereka tidak akan mau menerima perintah begitu saja [hmm, kadang2 sih bgitu aja], mereka perlu mengetahui metode dan alasan di balik proses itu [NAH, REALLY ME]. Jika kamu berusaha untuk memotivasi pekerja Sagitarius, pastikan bahwa kamu memberi banyak proyek dan petunjuk [bener nich] bahwa kemungkinan akan ada perjalanan bisnis menanti begitu deadline tercapai, misalnya. Dan apapun yang kamu lakukan, jangan pernah pertanyakan tujuan mereka [BENER BANGET, i hate it]. Inilah cara paling cepat untuk memancing kemarahan mereka [right]. Mereka tidak mampu menahan perasaan jengkel karena ditipu [bingung juga].
-dari berbagai sumber dan referensi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s